Windows 7 Pen

MALEM ITU

Hallo readers !!!!  sudah lama kita kan berjumpa !!! Jadi kangen sama kaliaaann  sudahlah, yang penting sekarang aku di sini !!! yang akan menemani kalian 30 jam kedepan !!!  *loh? haha oke lanjut.. aku mau cerita tentang tadi malem nih, yang menurut aku... ya gitu deh

Tepatnya tadi malem, 23-03-2011, jadi gini ceritanyaa...
Kan aku baru selesai online twitter sekitar jam 11 an lebih tuh (itupun karena disuruh papa tidur) ya, tapi tak apa lah, karena aku anak yang berbakti kepada orangtua, kuturutilah perintah papa untuk tidur.eh.. di kasur udah ada adeku yang sudah tersidur pulastapi ternyata, aku belom ngantuk ! gabisa tidur ! smsanlah aku sama kak @fitrimutiar  setelah lama smsan, eh tiba tiba adeku tuh kedinginan, ya aku langsung selimutin dia, aku bingung, soalnya tuh dia biasanya juga gapernah kedinginan, yasudahlah tuh, aku lanjutin smsan sama kak fitri, pas aku lagi smsan sama kak fitri, tiba tiba adeku tu kejang kejang, dalam keadaan belom sadar, dia tu nunjuk nunjuk kaca hadiah ulang tahun dari @chaannchaann, dan seketika kaca itu jatoh, dan ada bagiannya yang patah maaf ya chaann.. aku bener bener gatau, kenapa bisa patah tu kaca aku langsung panggil papa sama mama di kamarnya, terus mereka bawa ade ke kamar mereka, aku beresin tu kaca, abis aku beresin tu kaca, aku langsung ke kamar mama, pas aku liat tu ade udah pucet banget, terus kaki, pala, sama perutnya tu panas, tapi tangan sama dadanya tu dingin, papa langsung panik tu, tanpa pikir panjang, papa langsung kasih obat penurun panas, tapi panasnya gaberkurang kurang, wah.. papa sama mama udah panik banget tu akhirnya secepat kilat mama bacain surat.. (apa ya? lupa) kalo gasalah sih yasin, al-fatihah, al-ikhlas, sama an-nas dehbeberapa menit setelah itu, panasnya mulai turun, mukanya udah ga pucet lagi, terus berhenti kejang kejang, beeh... emang bener bener tu anak, hobi banget bikin orang panik !!huuh, tapi gapapalah, yang penting tu anak udah baikanjangan diulang lagi ya adeku sayaanngg.. jangan bikin kita semua panik... kita tu sayang kamuuu

segini dulu deh ceritaku tentang malem ituu..

bye all !!!! tunggu cerita ceritaku yang lain yaaa !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar